PBNU Dukung Vaksinasi, Said Aqil: Jangan Sangka Saya Dibayar Ngomong Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj menyatakan pihaknya mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang tengah dijalankan pemerintah.

“Vaksin itu salah satu hal yang mampu menjaga dan menumbuhkan kekebalan tubuh kita, untuk menolak bahayanya virus ini,” kata Said Aqil di Jakarta dalam momen Harla ke-95 Nahdlatul Ulama, Minggu 31 Januari 2021.

Ia menegaskan, dukungan PBNU terhadap vaksinasi oleh pemerintah bukan karena bayaran atau perintah untuk berkata demikian.

“Jangan disangka saya dibayar ngomong seperti ini. Tidak! Wallahi, tidak, tapi betul-betul demi keselamatan kita semua,” ujar Said Aqil.

Said Aqil berkata, semua Nahdliyin harus peduli untuk menjaga keselamatan diri, terutama di masa-masa pandemi Covid-19 seperti ini.

“Virus corona itu ada dan bahaya. Maka, ayo kalau ada vaksin nanti pertengahan Maret kita sukseskan vaksinasi ini. Saya ngomong begini bukan dibayar, bukan kita pro pemerintah, tapi betul-betul ingin menyelamatkan kita semua. Wahai kiai-kiai, ustaz-ustaz, para pengurus NU, Covid-19 itu ada dan membahayakan,” kata dia.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini