Paul Pogba Tak Bahagia di Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps bisa merasakan Paul Pogba tak bahagia di Manchester United. Deschamps akan bicara dari hati ke hati dengan Pogba.

Pogba hanya tampil dua kali sebagai startet dari tujuh pertandingan terakhir sejak MU kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur. Bahkan, dalam dua laga terakhir, Pogba sempat dimainkan sebagai sayap kiri ketika lawan Arsenal dan Everton.

Masa depan Pogba bersama MU kembali dispekulasikan. Pemain 27 tahun dikaitkan lagi dengan Real Madrid. Sudah bukan rahasia, Pogba terus terang tertarik main bersama Los Blancos.

Deschamps tahu situasi saat ini tak membuat Pogba bahagia. Tapi, dia yakin Pogba akan menemukan kebahagiaan lagi saat bermain dengan Prancis.

“Saya kenal Paul dan dia tahu skuat ini dengan baik. Situasi di klub saat ini pasti tak membuatnya bahagia. Dia juga pasti tak bahagia dengan minimnya waktu bermain dan posisi mainnya di lapangan,” kata Deschamps, dikutip dari Sky Sports, Selasa 10 November 2020.

“Dia tidak dalam penampilan terbaiknya. Beberapa kali dia cedera dan Covid-19 juga memengaruhinya. Dia harus menemukan kembali ritme permainannya,” ujarnya.

“Saya tak punya masalah dengan Paul, tapi saya juga bekerja keras dalam melatihnya. Ketika seorang pemain tak bahagia di klub, tentu saja dia akan bahagia main bersama Prancis. Dia akan memberitahu saya perasaannya saat ini. Saya mengenal dia dengan baik dan pasti semuanya akan berjalan lancar,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini