Patrick Vieira Dapat Dukungan Tukangi Arsenal

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Arsenal resmi memecat Unai Emery dari posisi pelatih. Saat ini, sejumlah nama terus dikaitkan sebagai pengganti Emery, termasuk salah satunya adalah mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira.

Sementara, posisi pelatih ditukangi Fredrik Ljungberg sebagai caretaker. Manajemen belum bisa mengangkat Ljungberg sebagai pelatih tetap karena belum memegang lisensi UEFA Pro sebagai sarat wajib.

Sementara Vieira mendapat dukungan dari kiper legendaris Arsenal, David Seaman. Viera disebut cocok dengan Arsenal, karena mengetahui kultur klub, juga pernah bermain untuk Meriam London.

“Saya yakin penggemar akan senang Patrick kembali ke klub, dia sosok yang tepat,” kata Seaman, seperti dikutip dari BBC.

Vieira musim lalu membawa Nice finis ketujuh di Liga Prancis. Musim ini timnya sedang tercecer di posisi 15 dengan 17 poin dari 14 pertandingan.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini