Patrick Star dalam Serial Spongebob Squarepants akan Dibuat Spin-off

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa tak kenal tokoh bintang laut merah muda dalam serial kartun Spongebob Squarepants, Patrick Star. Kabarnya, si bintang laut yang juga jadi sahabat karib Spongebob ini akan dibuatkan serial Spin-off bertajuk ‘The Patrick Star Show’

Tentunya, Patrick Star akan menjadi tokoh utama di serial tersebut. Dikutip dari Variety, ‘The Patrick Star Show’ akan lebih mendalami sosok Patrick dan keluarganya. Tak menutup kemungkinan, serial Spin-off ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru di kota Bikini Bottom.

Sampai saat ini, pihak Nickelodeon masih enggan memberi komentar. Dilansir dari Deadline, pada 2019 Nickelodeon mengumumkan akan membuat serial spin-off dari salah satu karakter di serial Spongebob Squarepants. Namun belum diketahui siapa karakter yang menjadi tokoh utamanya.

Karakter bintang laut yang lucu dan polos ini sepertinya memang punya tempat tersendiri di hati penggemar Spongebob Squarepants. Jadi, tak heran jika Nickelodeon memilih Patrick Star tuk dijadikan spin-off dari serial Spongebob.

Diketahui, serial yang pertama kali dibuat oleh Stephen Hillenburg ini sudah merajai layar kaca sejak 1999 dan menjadi Serial Animasi Anak-anak Nomor 1 di televisi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini