Pasien di ICU Tak Ada, Perawat RSPP Khusus Covid19 Bikin Tiktok Perpisahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanda-tanda Pandemi Covid19 di Indonesia semakin terkendali diungkapkan perawat  ICU khusus Covid Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Extension Modular Simprug melalui platform Tiktok yang menggambarkan mereka bersiap pulang karena tidak ada lagi pasien Covid19 yang dirawat di sana.

Kondisi itu digambarkan akun Tiktok Isahahelah dan disebarkan Radio Elshinta, Sabtu 3 April 2021.

“Sekarang sudah mendekati waktu pulang. Kami pamit. Kami harap protokol kesehatan selalu kalian terapkan tanpa harus ada virus apapun,” begitu pesan para perawat ICU Wing RSPP Simprug tersebut.

Para perawat itu mengungkapkan pasien mereka di perawatan intensif ICU menurun drastis bahkan dalam video Tiktok tampak tidak ada pasien ICU mereka.

Selanjutnya video itu menggambarkan para perawat lengkap dengan APD berbaris keluar ruangan memberi hormat kepada kamera.

Kemudian mereka pun berfoto bersama dengan perasaan suka cita sebelum meninggalkan tempat tugasnya selama satu tahun tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini