Partai Golkar Targetkan Menang di Pemilu 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan Partai Golkar pada pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) di pemilu 2024.

Airlangga menjelaskan Golkar telah menyiapkan jaringan yang ada di partai dari tingkatan bawah mulai desa dan kelurahan dan tingkatan pusat.

“Tentu kami ingin menang, sehingga keputusan strategis hanya bersifat internal untuk kemenangan pemilu,” kata Airlangga.

Dirinya meminta penegasan kepada seluruh ketua dewan pimpinan daerah (DPD) untuk berkomitmen memenangkan Pemilu 2024 mendatang. “Saudara-saudara siap, sanggup,” tanya Airlangga yang dibalas dengan kata siap dan sanggup oleh perwakilan DPD Golkar se-Indonesia.

Terkait dengan pertemuan beberapa ketua umum partai beberapa waktu lalu, Airlangga menyatakan hal itu hanya sebatas silaturahmi. “Pertemuan akan selalu diperkuat, karena untuk memenangkan pemilu diperlukan koalisi,” ujarnya.

Diketahui, Rapimnas I Partai Golkar digelar pada 5-6 Maret 2021 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Kegiatan itu dihadiri 34 perwakilan DPD se-Indonesia, Ormas Hasta Karya hingga kelengkapan organisasi Partai Golkar.Dalam penutupan itu, hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini