Partai Golkar Karawang Beri Pendidikan Politik Untuk Bacaleg

Baca Juga

MATA INDONESIA,KARAWANG-Persiapan hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti, puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Karawang diberikan pelatihan politik (Diklatpol).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Karawang, Suryana mengatakan penyelenggaraan diklatpol ini merupakan program wajib bagi para bacaleg dalam hadapi Pemilu.

“Program ini wajib diikuti para bacaleg, atau bisa dikatakan syarat utama untuk nanti bisa menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar,” kata Suryana saat ditemui di sela Diklatpol yang diselenggarakan di hotel Akshaya, Selasa (7/2/2023).

Diklatpol diselenggarakan selama dua hari dan rangkainnya berupa pemberian materi seputar ilmu politik oleh para politikus Partai Golkar.

“Jadi hari ini dan besok, acaranya yaitu pemberian materi dari para wakil rakyat dari Partai Golkar dan Dewan Pengurus Pusat (DPP),” ucapnya.

Dikatakannya kembali, para peserta Diklatpol ini diharapkan mampu memahami perkembangan politik dan aturan-aturan terkait Pemilu.

“Tentunya dengan Diklatpol ini mampu menciptakan caleg yang berkualitas dan juga mampu memenangkan dalam pertarungan Pileg nanti,” tandasnya.

Reporter: Yuda Febrian Silitonga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini