Parah, Harley Davidson dari Rumah Wali Kota Bogor Tabrak Nenek Hingga Tewas

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Sebuah Harley Davidson bernomor polisi B 4754 NFE yang keluar dari rumah dinas Walikota Bogor menuju Tugu Kujang, menabrak seorang nenek hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro menyatakan kecelakaan itu terjadi Minggu 15 Desember 2019 pagi.

Nenek bernama Aisyah saat tertabrak Harley itu sedang menggandeng cucunya AS yang berusia 5 tahun tersebut sedang menyeberang dari Halte RS PMI menuju pedestrian Kebun Raya Bogor.

Saat itu Harley Davidson tersebut itu langsung menghantamnya hingga tewas di tempat. Sedangkan cucunya dirawat intensif di Rumah Sakit PMI Bogor karena menderita luka parah pada di kepala.

Fajar mengatakan, kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

2 KOMENTAR

  1. Emang,rata 2 yg punya Harley songong ngerasa Jalan milik mereka,orang2 komunitasnya aja nyebelin sama juga kaya komunitas nmax,beda sama komunitas motor lain.

  2. Bingung:
    1. Semua berita online tidak berhasil mendapatkan data si penabrak
    2. Apakah no Polisi Kendaraan tersebut terdaftar?

    Semoga Tuhan menunjukkan keadilan yang seadil-adilnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini