Para Bikers, IIMS Motobike Bakal Digelar Lagi Oktober Ini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA  – Bagi penggemar sepeda motor yang sudah suntuk akibat pandemi Covid19, di Oktober kamu bisa memuaskan hasrat karena PT Dyandra Promosindo (Dyandra) tetap menyelenggarakan pameran sepeda motor IIMS Motobike Show.

Catat tanggalnya yaitu mulai  2 Oktober sampai dengan 4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran.

“Dalam situasi New Normal, kami tidak ingin berhenti melakukan inovasi. Kami akan tetap mengeksplorasi beragam kebutuhan industri dan berusaha memberikan show terbaik bagi para pengunjung,” ujar  Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dalam siaran pers, Jumat 3 Juli 2020 malam.

Dia juga menjamin pameran tersebut bisa memulihkan kondisi perekonomian Indonesia yang terpuruk karena Covid19. Setidaknya di industri sepeda motor.

Selain memamerkan motor-motor baru maupun prototipe, pada IIMS Motobike 2020 diisi berbagai kegiatan kreatif salah satunya kompetisi sepeda motor custom.

Pada acara yang diberi nama Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship
(ICEC) itu akan diisi kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia yang melibatkan builder ternama dalam negeri.

Dyandra akan menyediakan 11 sepeda motor listrik bagi para builder. Dalam kompetisi perdana ini, ICEC membuka dua kelas, yaitu Freestyle dan Enthusiast. 

Sepeda motor custom listrik yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 hari acara pameran.

Selain itu ada pula Motobike Parade & Catwalk Show yang merupakan parade dan catwalk dalam tiga hari. Para pesertanya yang terdiri dari sepeda motor custom berbagai aliran akan memutari area indoor hingga outdoor.

IIMS Motobike Show 2020 juga akan diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak (stroke) yang di idolakan pada zamannya. Motor-motor ini akan menampilkan show sound yang mencirikan suara motor 2-Tak di area Motobike Show.

Selain itu terdapat pula Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua di IIMS Motobike Show. Area khusus itu diisi berbagai brand dengan program tukar tambah maupun repeat order.

Ada juga Bikers Motobike Meet yang menjadi salah satu wadah berkumpulnya para klub dan komunitas pencinta roda (2tak, 4tak, sport, klasik & skuter) tanpa ada batasan untuk mempererat tali silaturahmi.

Menanggapi situasi New Normal, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan IIMS Motobike Show dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan, dan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini