Papua Siap Cetak 20 Ribu Kartu ATM Berlogo PON

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebanyak 20 ribu kartu ATM berlogo Pekan Olahraga Nasional (PON) XX bakal dicetak oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua. Langkah tersebut dilakukan khusus menyukseskan pelaksanaan perhelatan tersebut di Bumi Cenderawasih pada Oktober 2021.

Direktur Operasional BPD Papua Isak S. Wopari di Jayapura, mengatakan 20 ribu kartu ATM ini disebar pada empat klaster penyelenggara yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika serta Merauke. “Namun paling banyak tersebar di Kota dan Kabupaten Jayapura,” katanya, Rabu 12 Mei 2021.

Menurut Isak, penyiapan 20 ribu kartu ATM berlogo PON ini merupakan salah satu dukungan Bank Papua untuk suksesnya penyelenggaraan acara olahraga nasional tersebut. Selain itu, Bank Papua juga membuka counter khusus untuk PB PON Papua di Kantor Cabang Abepura.

“Secara intensif, kami sudah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait sehubungan PON ini,” katanya.

Dia menambahkan bahkan Bank Papua sudah ikut melakukan publikasi melalui kalender, spanduk, advertising dan lain sebagainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini