Kolase foto Syahrini dan Papa Angkatnya, Laurens. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu video syur mirip Syahrini beredar luas di media sosial. Tak tinggal diam, istri Reino Barack pun mempolisikan pemilik akun @danurnyir99.

Pelaku berinisial MS selaku pemilik akun @danunyinyir99 di Kediri, Jawa Timur, pada 19 Mei 2020 lalu. Motif MS terungkap bahwa ia memang membenci Syahrini serta mengagumi artis lain, sehingga menyebarkan hoaks terhadap istri Reino Barack tersebut.

“Motif pertama pengakuan yang bersangkutan ada satu kebencian ke korban karena dia mengaku dia salah satu fans public figure yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Kamis 28 Mei 2020.

BACA JUGA: Pengakuan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini, Penggemar Luna Maya?

Belakangan ini, Syahrini memang terus ‘dihajar’ dengan berita miring. Sayangnya, beberapa ‘aib’ tentang Syahrini ini justru dibongkar papa angkatnya sendiri, Laurens.

Seiring dengan hebohnya penangkapan pelaku yang dijerat dengan kasus pencemaran nama baik dan pornografi itu, ayah angkat Syahrini, Laurens menghapus postingannya tentang ‘wanita beragenda’ yang selama ini disebut-sebut sebagai syahrini.

Unggahan terakhir Laurens yang ia bagikan yaitu ketika dirinya menunjukkan sejumlah tempat sejuk dengan hamparan pemandangan yang indah. Laurens pun mendeskripsikan secara singkat setiap tempat yang ia kunjungi.

“A very bright day,” sementara tulis Laurens singkat dalam keterangan video, Rabu 27 Mei 2020.

Postingan yang kini telah lenyap dari unggahannya itu disadari netizen. Beberapa netter menduga kuat jika Laurens menghapus setiap postingan kebersamaan dengan Syahrini lantaran merasa khawatir akan dipolisikan.

“Pasti lagi ketakutan nikmati aja hasil dari ulah fitnahmu @liohk,” sambung pemilik akun Instagram akun @ahu*********78.

“Dihapusin ya papah online (emotikon tawa) kenapa? Takut ya?” komentar akun @ver*********09.

“Foto sama video yg ada syahrini nya udah dihapus semua. Ini si aki2 emang tukang bohong,” timpal akun @mo*********no.

“Tuh admin danunyinyir udah ketangkep. Bakalan di bui. Sana kalo mau ikutan nemenin di bui,” tulis @novi****rimm.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here