Panpel Persija Sebar 60.500 Tiket Piala AFC, Ayo Jangan Sampai Kehabisan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-60.500 tiket bakal dijual oleh Panitia penyelenggara (panpel) Persija Jakarta untuk laga Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres-Negros. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa 23 April 2019.

Ketua Panpel Haen Rahmawan mengatakan masih menunggu izin keramaian dari Polda Metro Jaya keluar. Sejauh ini, rekomendasi dari Polres Jakarta Pusat telah terbit.

Selain itu, untuk partai ini, panpel Persija juga menyediakan tiket khusus bagi penyandang disabilitas, nantinya mereka akan ditempatkan di zona khusus di tribun sebelah barat. Tarif untuk tiket khusus ini mencapai Rp 75 ribu dan dapat dibeli via pemesanan tiket daring yaitu loketpersija.com dan go-tix.id.

“Kami memfasilitasi teman-teman The Jakmania penyandang disabilitas yang ingin menonton laga melawan Ceres-Negros. Apalagi SUGBK memiliki fasilitas yang membuat mereka nyaman menonton pertandingan,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini