Pangeran William Positif Terinfeksi COVID-19, Begini Kondisinya Sekarang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pangeran William dari Inggris ternyata sudah terinfeksi virus covid-19 dan itu terjadi pada April lalu. Namun tak diungkap ke publik. Dirinya dikabarkan tertular setelah ayahnya Pangeran Charles, terlebih dahulu dilaporkan positif.

Menurut laporan BBC, Senin 2 November 2020, pihak Kensington Palace, kantor resmi Pangeran William, menolak memberikan komentar resmi.

Melansir dari media The Sun, menyebut alasan keluarga kerajaan Inggris tak mengungkap kondisinya ke publik ingin memberikan privasi kepada Pangeran William dan tak ingin membuat masyarakat tambah khawatir.

Ia dirawat oleh dokter istana Inggris dan mengisolasi diri di kediaman keluarganya di Anmer Hall, Norfolk.

Saat terinfeksi, Pangeran William disebut kesulitan bernapas ketika terkena COVID-19. Orang-orang di sekitarnya dilaporkan sempat panik. Meski positif COVID-19, Pangeran William tetap menjalankan tugas-tugasnya lewat telepon dan video call.

Pangeran William adalah calon raja Inggris. Ia berada di garis takhta usai ayahnya, Pangeran Charles. Pangeran Charles terkena COVID-19 pada Maret lalu. Ia melakukan isolasi di Skotlandia dan kini sudah sembuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini