Pangdam Jaya: 900 Baliho Rizieq Shihab di Jakarta Bakal Diturunkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman bakal menurunkan semua baliho Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Dirinya menerima laporan kurang lebih ada sekitar 900-an di DKI.

“Saya masih banyak pengaduan dari masyarakat ini belum dicopot, kita akan terus sinergi dengan polisi. Sekarang bahkan ada masyarakat ikut turunkan,” kata Dudung di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin 23 November 2020.

Menurut Dudung, pihaknya juga akan terus memberikan imbauan ke massa FPI dan masyarakat umum agar mau mengerti tentang hukum yang berlaku. Sehingga ke depan tidak ada pemasangan baliho yang menyalahi aturan.

“Hukum yang berlaku di pemerintah negara Republik Indonesia harus taat kepada hukum dan taat kepada pemerintah kalau dia sebagai warga negara yang baik, itu saja,” katanya.

Dudung menegaskan, bersama kepolisian akan menindak tegas masyarakat yang memaksakan kehendak untuk memasang baliho secara ilegal. “Sudah pasti kita tangkap nanti dengan Kapolda,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini