Connor McGregor dan Khabib Nurmagomedov

MINEWS, INTERNASIONAL - Connor McGregor sepertinya benar-benar tak terima dirinya disindir oleh rivalnya, Khabib Nurmagomedov yang baru saja menumbangkan Dustin Poirier di UFC 242, Minggu 8 September 2019 dinihari WIB.

Bahkan, McGregor minta disiapkan tanding ulang atau rematch dengan Khabib dalam waktu dekat, di Moskow.

Jelas ini bukan tantangan sembarangan, karena Moskow adalah kandangnya Khabib yang merupakan petarung berkebangsaan Rusia.

Seperti diketahui, Khabib mempertahankan sabu juara dunia kelas ringan UFC saat menggasak Poirier di The Arena, Yas Island, dengan menang submission di ronde ketiga.

Setelah meraih kemenangan, Khabib menyindir McGregor dengan sebutan ‘petarung sialan’. Itu adalah bentuk balasan Khabib, setelah dirinya pernah dihina dengan kalimat berbau rasis pada Oktober 2018 lalu, saat keduanya akan bertarung.

“Kami (bersama Poirier) memiliki banyak rasa hormat daripada pertarungan terakhir saya dengan petarung sialan (Connor McGregor) itu, petarung yang melakukan banyak hal yang gila,” kata Khabib.

Komentar itu langsung direspons McGregor. Lewat akun Twitter, petarung asal Irlandia Utara itu langsung mengajak berduel ulang di Moskow, Rusia.

“Pesankan rematch saya di Moskow,” tulis McGregor di akun Twitter-nya.