PAN dan Demokrat Mulai Tergoda Petahana, Sandiaga Yakin Koalisinya Solid

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – PAN dan Demokrat mulai menunjukkan manuver politiknya dengan memberi sinyal-sinyal bergabung dalam kubu petahana Joko Widodo.

Hal itu tampak dari pertemuan Ketua Umum PAN Zulifli Hasan dengan Jokowi beberapa waktu lalu. Terbaru, Komandan Kosgoro Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Jokowi pada Kamis 2 Mei 2019 tadi sore.

Menanggapi manuver dua parpol tersebut, cawapres 02 Sandiaga Uno mengaku masih tetap tenang dan yakin koalisi Adil Makmur tetap solid. Ia menyebut PAN dan Demokrat tidak pindah haluan ke kubu Jokowi.

“Alhamdulillah, Demokrat dan PAN masih beri kepastian mereka berada di koalisi kita,” ujar Sandi di Jakarta, Kamis 2 Mei 2019.

Sandi masih yakin, koalisinya yang berisikan Gerindra, PKS, PAN, Berkarya dan Demokrat masih sama-sama berjuang mengawal pemilu yang diduga marak kecurangan.

“Koalisi adil makmur solid. Ini tentang gimana kita hadirkan pemilu bermartabat. Kita tuntaskan proses ini sampai akhir,” kata Sandi.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini