Paling Ditunggu, Akhirnya Messi Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi akhirnya buka suara untuk pertama kalinya sejak menyatakan keinginannya hengkang dari Barcelona. Messi menyoroti klausul dalam kontraknya.

Melalui surat yang ditulis Messi dan dikirimkan sang ayah, Jorge, pemain berusia 33 tahun menanggapi terkait klausul kontrak yang selalu disebut Barcelona, yakni semua klub peminat harus membayar 700 juta Euro karena Messi masih terikat kontrak satu tahun lagi.

Barcelona menyatakan, dan mendapat dukungan dari LaLiga, bahwa klausul tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2020 atau bertepatan dengan habisnya kontrak Messi. Tapi, Messi tidak menulis dalam surat tersebut apakah dia ingin hengkang atau bertahan di Barcelona.

“Kami tidak tahu kontrak mana yang mereka analisis dan apa dasarnya mereka menyimpulkan bahwa kontrak yang sama dengan klausul pelepasan akan berlaku jika pemain memutuskan mengakhiri kontrak sepihak, yang berlaku sejak musim 2019/20,” bunyi pernyataan yang dikirimkan ayah Messi, Jorge, dikutip dari Marca, Jumat 4 September 2020.

“Sudah jelas kompensasi 700 juta Euro yang tertera dalam klausul sebelumnya tidak lagi berlaku,” tutup pernyataan Messi.

Hingga kini masa depan Messi masih simpang siur. Ada yang menyebut pemain asal Argentina memilih bertahan satu tahun lagi hingga kontraknya habis karena terikat klausul 700 juta Euro. Ada juga yang menyebut, Messi akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Sebelumnya, Messi tak datang saat Barcelona melakukan tes Covid-19. Kemudian, La Pulga juga absen di sesi latihan perdana di bawah asuhan Ronald Koeman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini