Paling Banyak Dibicarakan Sepanjang Masa, Avengers: Endgame Pecahkan Rekor Twitter

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rekor baru tercipta di media sosial, khususnya Twitter. Avengers: Endgame tercatat menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang masa.

Film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo ini menurut Twitter telah dibicarakan sebanyak 50 juta cuitan sejak awal 2019 lalu. Jumlah itu sudah termasuk tanggapan penggemar, tweet para pemain sampai sutradara.

Sejak awal tahun 2019, banyak pihak, terutama yang terlibat dalam penggarapan film pamungkas Marvel Studios ini memohon agar publik untuk tidak merusak film dengan membocorkan detail plot.

Berkat perbincangan ini, Avengers: Endgame mendapatkan banyak perhatian dan menjadi tontonan yang sangat dinanti karena menyimpan banyak rahasia.

Thanos menjadi ikon utama Avengers: Endgame yang paling banyak ditulis, disusul Thor, Iron Man, Captain America, Hulk, dan Loki.

Ada juga Spiderman, Black Widow, Groot dan Nebula yang ikut menarik perhatian netizen dari seluruh penjuru dunia, sampai saat ini.

Selain rekor Twitter, Avengers: Endgame lebih dulu mencatatkan diri sebagai film yang paling tinggi pendapatannya dalam pekan pertama pemutaran, dengan total 1,34 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini