Pakai Nomor Keramat di MU, Begini Tanggapan Cavani

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Edinson Cavani dipercaya memakai nomor punggung 7 di Manchester United yang dikenal keramat. Cavani menegaskan, siap menanggung beban penerus nomor punggung 7.

Cavani bergabung dengan MU bebas transfer setelah kontraknya bersama PSG habis di akhir musim. Pemain 33 tahun mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain asal Uruguay itu akan memakai nomor punggung 7 di MU. Dalam beberapa tahun terakhir, pemain yang memakai nomor 7 selalu gagal. Pemain terakhir yang memakai nomor tersebut adalah Alexis Sanchez.

Sanchez tak mampu menampilan performa terbaiknya. Dia hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Inter dan musim ini dilepas permanen.

Ada banyak pemain yang gagal ketika memakai nomor punggung 7, seperti Angel Di Maria, Memphis Depay, hingga Michael Owen. Tapi, ada juga yang sangat sukses seperti Eric Cantono, David Beckham, atau Cristiano Ronaldo.

“Bisa memakai jersey Manchester United dengan nomor punggung 7 merupakan sebuah kebanggaan. Kini saya akan mempersiapkan tanggung jawab ini dengan berusaha memberikan yang terbaik dan menikmati permainan,” ujar Cavani, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu 7 Oktober 2020.

“Saya harap bisa meninggalkan jejak di Manchester United. Saya punya dua tahun kontrak bersama Manchester United. Saya ingin memberikan semua kemampuan di sini. Saya merasa dalam kondisi bagus,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini