OSO Tuduh Wiranto Biang Kekalahan Hanura di Pemilu 2019

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Partai Hanura di ambang kegagalan lolos ke Senayan karena tak mencapai ambang batas parlemen 4 persen. Jika ditanya siapa biang kegagalan Hanura di Pemilu 2019 ini, jawabannya adalah Wiranto.

Tuduhan ini datang langsung dari Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yang berkata Wiranto adalah penyebab utama Hanura kalah di pemilu kali ini.

“Kenapa Hanura kalah, tanya Wiranto, bukan saya. Yang bikin kalah dia kok,” kata OSO di hadapan Presiden Joko Widodo saat acara buka puasa bersama di kediamannya, Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

Namun, meski Hanura tidak lolos ke parlemen tahun ini, OSO tidak begitu mempersoalkannya. Menurutnya, yang terpenting adalah Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI.

“Jadi pak, semua DPD Hanura seluruh Indonesia 100 persen pendukung 01,” ujar OSO.

Seperti diketahui data dari berbagai lembaga survei dalam hitung cepat menyebut ada tujuh parpol diprediksi tidak dapat melenggang ke Gedung DPR RI.

Mereka adalah Perindo, Berkarya, PSI, Hanura, PBB, Garuda, dan PKPI. Dalam hasil hitung sementara KPU, Hanura juga tak tembus tiga persen

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini