Oscar De La Hoya Tantang Duel Floyd Mayweather di Ring Tinju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari olahraga tinju. Petinju senior Oscar De La Hoya berencana menantang saingan lamanya Floyd Mayweather setelah pertarungan comeback-nya melawan mantan juara UFC Vitor Belfort.

De La Hoya yang kini berusia 48 tahun telah mengkonfirmasi awal tahun ini bahwa ia kembali ke ring tinju pada bulan September.

Sejak itu, Golden Boy telah mengkonfirmasi bahwa ia menghadapi mantan juara UFC Vitor Belfort dalam pertandingan eksibisi yang dipromosikan oleh raksasa media sosial Triller.

Belfort, yang menjadi juara kelas berat ringan UFC pada tahun 2004 setelah mengalahkan Randy Couture berusia 4 tahun lebih muda dari De La Hoya dan memiliki rekor MMA 26-14 dengan satu tanpa kontes.

Sebelumnya, De La Hoya mengumumkan pertarungan comeback-nya dan mengungkapkan rencana selanjutnya setelah berduel dengan Belfort.

“Saya pikir Floyd, saya pikir dia merasa harus membuktikan sesuatu sekali lagi di dalam ring tinju,” katanya.

“Saya beri tahu Anda, pukulan saya terasa lebih cepat dari sebelumnya. Saya pikir itu adalah 15 tahun saya tidak menggunakannya. Jika saya merasa baik dalam dua pertarungan berikutnya yang saya miliki, saya akan memanggil Floyd,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini