Orang Tak Dikenal Sumbang Alkes Rp 2 M ke Pemprov Jatim

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menerima bantuan alat kesehatan sekira Rp 2 miliar dari orang tak dikenal untuk membantu rumah sakit pasien positif corona di Jatim.

Donatur yang tak mau namanya disebutkan, secara mengejutkan memberikan bantuan 16 ventilator dan 23 monitor kepada sejumlah rumah sakit di Jawa Timur, guna menyelamatkan nyawa pasien-pasien virus corona Covid-19.

“Bantuan ini akan didistribusikan ke lima RSUD milik Pemprov Jatim, yaitu RSUD Dr Soetomo Surabaya, RS Jiwa Menur Surabaya, RSUD Dr Soedono Madiun, RSUD Syaiful Anwar Malang,dan RSU Haji Surabaya,” ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi di Surabaya seperti dikutip Kami 2 April 2020.

Menurut dia, peralatan medis tersebut sangat dibutuhkan pasien-pasien terkonfirmasi positif corona dan mengalami gangguan bahkan gagal pernapasan.

Khofifah hanya bisa mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi tinggi kepada siapa pun yang telah memberikan bantuan ke Pemprov Jatim meski tanpa mau disebut namanya.

Di Jatim sampai saat terdapat 103 orang positif corona atau bertambah 10 orang dari sehari sebelumnya yang jumlahnya 93 orang.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini