Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Banjir Doa dan Dukungan dari Kalangan Artis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Vidi Aldiano. Ia dikabarkan mengidap kanker ginjal dan akan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Singapura pada hari ini, 13 Desember 2019.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan video yang dibuat Vidi pada akun instagramnya @vidialdiano pada Jumat ini.

“Mungkin banyak yang bertanya dari kemarin kenapa gue bolak-balik ke Singapura. Hari ini gue baru bisa kasih tau alasannya. Dari beberapa bulan yang lalu, ada anomali dalam diri gue. Dari Oktober kemarin sudah didiagnosa, tadinya awalnya kista, lalu berubah jadi sesuatu yang lain,” katanya.

“Dan baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya kanker di ginjal gue, tepatnya di [ginjal] kiri,” lanjut pelantun lagu Nuansa Bening ini.

Ia lantas mengungkapkan dirinya selalu berkonsultasi ke dokter di Singapura setiap harinya untuk memantau perkembangan kesehatannya itu. Ia menyebut semua jenis pemindaian kanker sudah dijalani. Setelah berkonsultasi dengan dokter, Vidi pun mengambil keputusan untuk menjalani operasi pengangkatan kanker di ginjal kirinya tersebut.

“Jadi begitu video ini rilis, gue sudah di ruang operasi jadi gue mau minta tolong teman-teman untuk bantu doa semoga operasinya lancar, semoga penyakit-penyakit yang ada di ginjal dan tubuh gue bisa diangkat dengan aman,” kata Vidi.

“Dan gue mau minta maaf ke semua pihak yang mungkin harusnya bulan ini gue manggung, tapi dengan menyesal gue harus melakukan operasi ini dan ada proses penyembuhannya juga,” lanjutnya.

“Gue tahu ini mendadak, tapi gue mohon doa dari semuanya,” kata penyanyi 29 tahun tersebut.

Unggahan Vidi Aldiano yang mengungkapkan dirinya mengidap kanker ginjal pun mendapatkan doa dan dukungan moril dari sesama musisi juga pesohor.

“Bismillah Bro… Semoga lancar dan Allah mengangkat segala penyakit.. Amin,” ujar Maia Estianty dalam kolom komentar Vidi Aldiano.

“Semangat broo !! God With you,” kata Samuel Wongso.

“Semangattttt purrrr… smg smua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU” ujar Thalita Latief.

“i love you @vidialdiano .. Be strong.. ,” kata Bunga Citra Lestari.

“Semangat Vidi.. We will always be here for you,” ujar Andien Aisyah.

“All love and prayers for you Viiids! Be strong,” kata Mika Tambayong.

“Semangat Vidi, insyallah semua akan baik2 saja,” ujar Tompi.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini