Nyinyirin Rich Brian, Netizen Bongkar Kegagalan Dino Patti Undang Rapper Itu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Diplomat senior Dino Patti Djalal nyinyir menyebut rapper Rich Brian yang bertemu Presiden Jokowi Minggu 7 Juli 2019 tidak pantas jadi panutan, netizen pun membongkar kegagalannya mendatang rapper itu hingga kian mesranya hubungan dengan Anies Baswedan.

Begini cuitan Dino yang menjelek-jelekan Rich Brian melalui akun @dinopattidjalal, “Maaf, walaupun ia mungkin berprestasi, saya sbg seorang ayah memandang rapper diaspora Rich Bryan BUKAN panutan/tauladan bagi pemuda Indonesia, mengingat tweetnya yg sering bernada jorok, porno, kasar dan kadang merendahkan wanita.”

Namun, cuitan nyinyir Dino itu dinilai netizen hanya bentuk kekecewaannya karena pernah gagal mendatangkan Rich Brian.

Netizen pun mengunggah cuitan Dino April lalu saat dia minta tolong menghadirkan orang yang sama untuk dia jadikan supermentor bersama Ridwan Kamil di sebuah acara di Los Angeles.

Dino Patti Djalal✔ @dinopattidjalal, “We are trying to find Indonesian rapper @richbrian to invite him to speak at Supermentor Los Angeles end of April, along with me nd @ridwankamil. Can anyone help ?”

Murtadha01 melalui akun @MurtadhaOne dengan tegas menuding itu sebagai bentuk kekecewaan Dino karena gagal mendatangkan rapper tersebut.

“Dino ini kampret. Dia sekarang serang Rich Bryan padahal kemarin dia usaha banget datangin RB. Dan tahu gak Dino itu sekarang lagi merapat ke Anies Baswedan. Sekarang Dino lagi nemeni Anies di DC.”

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini