Nyaris Kalah Lawan Parma, Milan Tampil Lamban

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Gol Theo Hernandez di masa injury time menyelamatkan Milan dari kekalahan. Pelatih Stefano Pioli menyebut, anak asuhnya tampil lamban.

Berlaga di San Siro, Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB, Milan ditahan imbang Parma 2-2. Bahkan, Rossoneri sempat tertinggal 0-2 lebih dulu melalui gol Hernani dan Jasmin Kurtic.

Milan memperkecil skor di babak kedua menit ke-58 melalui gol Hernandez. Ketika laga memasuki injury time, Hernandez menyelamatkan Milan dari kekalahan pertama musim ini.

Sepanjang laga, ada empat peluang Milan yang digagalkan mistar gawang dan tiga di antaranya didapat oleh Hakan Calhanoglu.

“Kami tampil tidak seperti biasanya, karena kami sangat kesulitan. Untuk pertama kalinya saya mengatakan, pendekatan kami tidak tepat dan kami sedikit lamban,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin 14 Desember 2020.

“Serangan balik Parma sangat berbahaya. Seharusnya kami bisa mencetak gol penyeimnbang lebih cepat tapi tidak berhasil. Tapi ini adalah tim yang main dengan hati dan keinginan kuat,” katanya.

“Jelas kami ingin menang dan kami punya banyak peluang untuk meraih tiga poin. Parma hanya punya dua tendangan tepat sasaran, tapi kami juga melakukan kesalahan dalam terciptanya dua gol lawan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini