Nyalon Presiden AS, Bos Bloomberg Siap ‘Jegal’ Trump di Pemilihan

Baca Juga

MINEWS, NEW YORK–Kabar mengejutkan datang dari bos Bloomberg, Michael Bloomberg. Milyuner asal Amerika Serikat (AS) ini mantap untuk maju dalam pemilihan presiden pada tahun 2020 mendatang.

Ia mendaftarkan diri sebagai kandidat dari Partai Demokrat di Alabama. Taipan asal New York yang kini berusia 77 tahun ini resmi menyerahkan persyaratannya pada Jumat 8 November 2019 malam atau mendekati tenggat waktu penutupan pendaftaran.

Keputusan ini cukup mengejutkan lantaran Bloomberg belum pernah menyatakan diri akan mendaftar. Namun, selama satu pekan terakhir namanya mendadak digadang-gadang akan bertarung di Pilpres AS melawan sesama penduduk New York, Donald Trump.

Diketahui, Bloomberg merupakan konglomerat media dan filantropis yang pernah menjabat wali kota New York selama tiga periode. Kekayaannya diperkirakan mencapai 57,1 miliar dolar AS atau setara Rp 800,46 triliun.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini