Nonton Langsung di Camp Nou, Khabib Nurmagomedov Dapat Jersey Mbappe

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Kebahagiaan ganda dirasakan ikon UFC, Khabib Nurmagomedov. Selain melihat PSG menang, Khabib pulang membawa suvenir berupa jersey Kylian Mbappe.

Khabib hadir langsung di tribun Stadion Camp Nou dan menyaksikan kemenangan telak 4-1 PSG atas Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Petarung asal Rusia itu hadir langsung di Camp Nou bersama pemilik Leeds United, Andra Radrizzani. Mbappe menjadi bintang kemenangan PSG dengan mencetak hattrick dan satu gol lagi dicetak Moise Kean. Gol tunggal Barcelona dicetak Lionel Messi.

Usai laga, Khabib memamerkan jersey Mbappe yang didapatnya via Insta Story lengkap dengan tanda tangan. Tak hanya satu, Khabib juga mendapat jersey kiper PSG, Keylor Navas.

Belakangan Khabib sedang dekat dengan beberapa pesepakbola, seperti Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk. Kini, bertambah lagi satu teman pesepakbola, Mbappe.

Mbappe punya karier yang luar biasa di usia 22 tahun. Dia sudah memenangkan empat gelar Ligue 1 dan trofi Piala Dunia bersama Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini