Nike Putus Kontrak Kerja Sama dengan Neymar

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kerja sama yang terjalin cukup lama antara Nike dan Neymar harus berakhir. Nike memutuskan kontrak kerja sama dengan pemain asal Brasil itu.

Nike menjadi sponsor Neymar dalam 15 tahun terakhir. Sabtu 29 Agustus 2020, apparel asal Amerika Serikat itu secara mengejutkan mengumumkan pemutusan kerja sama dengan Neymar.

“Neymar Jr tidak akan menjadi pemain (yang disponsori) Nike lagi setelah 31 Agustus 2020,” bunyi pernyataan Nike, dikutip dari Marca, Senin 31 Agustus 2020.

Nike tidak menyebutkan alasan di balik keputusan mengakhiri kerja sama dengan Neymar lebih cepat. Padahal, Neymar adalah salah satu pemain paling menjual di dunia sepak bola.

Kabarnya, pemutusan kerja sama ini buntut dari penolakan Neymar meneken kontrak yang sudah beberapa kali diajukan Nike.

Neymar pertama kali dikontrak Nike saat usia 13 tahun, kemudian diperpanjang hingga 2022 saat tercapai kesepakatan di 2011. Tapi, kerja sama tersebut berakhir dua tahun lebih cepat dari kontrak yang disepakati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini