Nih Oknum PNS yang Tabrak Tujuh Pesepeda Ternyata Gunakan Ekstasi

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Mabuk dan ngantuk. Itulah yang dirasakan TP, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat dirinya mengendarai Avanza dan menabrak rombongan sepeda di kawasan Sudirman, Jakarta, Sabtu, 28 Desember 2019. Tepatnya di depan Gedung Summitmas.

TP setelah diperiksa dan menjalani tes oleh polisi ternyata positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. ”Hasil cek urine tersangka positif mengkonsumsi amphetamine. Menurut pengakuan tersangka mengkonsumsi ekstasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sekarang menahan TP. ”Tersangka ditahan,” katanya.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti kejadian seperti SIM A milik pelaku, STNK Toyota Avanza, satu unit kendaraan Toyota New Avanza dan tujuh unit sepeda. Kecelakaan berlangsung di Jalan Jendral Sudirman arah selatan tepatnya depan Gedung Summitmas Jakarta Selatan sekitar pukul 06.10 WIB.

Pada saat itu kendaraan yang dikemudikan pelaku melaju dari arah utara ke Selatan. Sesampainya depan Gedung Summitmas menabrak rombongan pesepeda hingga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban berinisial MRP mengalami luka pada kepala bagian belakang. Satu korban berinsial LM, mengalami luka di badan dan tangan, pria berinisial HIS mengalami luka di pinggang berupa memar.

Serta empat pria yang masih berstatus pelajar yang berinisial HF, RZ, GR, dan KA seluruhnya menderita luka

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini