Ngilu Liatnya! Wanita Ini Operasi Area Intimnya Biar Mirip Vagina Barbie

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Wanita asal Inggris, Star Delguidice selalu membuat sensasi. Setelah mengaku telah melakukan 200 kali operasi plastik. Kini, dirinya melakukan operasi di area intimnya.

Delguidice bahkan sudah melakukannya untuk ketiga kalinya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan ‘vagina Barbie’.

Wanita 32 tahun itu pun ingin melakukan kembali operasi plastik vagina keempat yang akan berlangsung pada Desember mendatang. Delguidice mengaku melakukan prosedur bernama vaginoplasty untuk mempermuda area intimnya itu.

Menurut wanita yang tergila-gila dengan operasi plastik itu, vaginoplasty bisa mengencangkan dan merapatkan area kelaminnya. Delguidice pun mengatakan bahwa ia ingin menyamakan area pribadinya itu dengan milik Barbie.

“Operasi ‘Vagina Barbie’ akan memungkinkanku mendapatkan vagina paling sempurna seperti milik Barbie,” ujar Delguidice, seperti dikutip dari The Sun.

Untuk memperbarui area intimnya itu, Delguidice akan terbang ke Turki. Untuk biayanya, ia akan menghabiskan 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp 90 juta.

Mantan penari tiang itu telah melakukan operasi plastik dalam 15 tahun terakhir ini. Ya, sejak usia 17 tahun, Delguidice sudah akrab dengan meja operasi.

Wanita glamour itu pun telah menghabiskan 200 ribu poundsterling atau Rp 3,6 miliar untuk operasi plastik. Tahun lalu, Delguidice mengaku bahwa bokongnya terasa akan meledak setelah melakukan operasi plastik pembesaran bokong.

Meski begitu, Delguidice mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti. “Aku bangga dengan jumlah prosedur yang aku lakukan dan aku tidak akan pernah berhenti karena operasi plastik adalah bagian dari diriku,” katanya.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini