Nggak Kaleng-kaleng, Chelsea Tawarkan Gaji Selangit untuk Lukaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea sangat serius ingin mendatangkan Romelu Lukaku. The Blues menyiapkan gaji setinggi langit untuk menggoda pemain Belgia itu.

Chelsea mengajukan tawaran sebesar 85 juta Poundsterling atau sekitar 1,6 triliun Rupiah ditambah Marcos Alonso untuk ditukar dengan Lukaku. Tapi tawaran tersebut langsung ditolak Inter.

The Blues tidak menyerah. Menurut pakar transfer sepak bola Eropa sekaligus jurnalis, Fabrizio Romano, tawaran baru diajukan Chelsea. Mereka menaikkan angkanya menjadi 94 juta Poundsterling (1,8 triliun Rupiah) hingga 102 juta Poundsterling (2 triliun Rupiah).

Tak hanya itu, Chelsea menggoda Lukaku dengan nilai gaji fantastis. Klub London Barat menawarkan gaji senilai 12 juta Euro per tahun atau sekitar 204 miliar Rupiah.

Wajar Chelsea kepincut pada pemain yang pernah mereka buang tersebut. Selama memperkuat Inter Milan, Lukaku menceta 64 gol dari 95 penampilan di semua kompetisi.

Lukaku pernah main di Chelsea pada 2011 silam. Tapi, dia tidak mendapat tempat di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti West Bromwich Albion dan Everton sebelum akhirnya dipermanenkan Everton di 2014.

1 KOMENTAR

  1. habis manis sepah dibuang, lukaku orang waras, dia tau mana yang terbaik buatnya sekarang dan kedepannya, sebagai Fans Inter masih berharap Lukaku bertahan di Inter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini