Ngeri, Pesawat Garuda Mendarat Darurat di Kolombo!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah pesawat Garuda Indonesia mendarat darurat di Bandara Internasional Bandaraneike Kolombo pada Selasa 2 April 2019, pukul 09.00 waktu setempat. Menurut informasi, pesawat tersebut sedang menjalani rute Jakarta-Jeddah tipe Airbus 330 nomor penerbangan GA 972.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia Ikhsan Rosan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ikhsan mengungkapkan pesawat harus mendarat darurat karena tekanan udara dalam kabin berkurang.

“Pesawat harus mendarat di Kolombo karena tekanan kabin berkurang,” kata Ikhsan di Jakarta, Rabu 3 April 2019.

Saat ini pesawat pengganti telah diterbangkan menuju Kolombo dari Denpasar pukul 12.30. Sementara itu, lanjut dia, penumpang diinapkan di Kolombo selagi menunggu pesawat pengganti.

“Untuk keselamatan dan kenyamanan penumpang, pilot putuskan mendarat di Kolombo dan ganti pesawat. Semua penumpang aman dan akan melanjutkan perjalanan ke Jeddah,” katanya.

Sebagai informasi, pesawat berbadan besar tersebut membawa total 338 penumpang. Pihak Bandara Kolombo sempat menyiapkan truk pemadam kebakaran dan ambulance jelang pendaratan darurat tersebut.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini