Ngeri! Ini Susunan Pemain Terbaik Versi Tevez

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Carlos Tevez belum pensiun dari sepak bola. Tapi, andai nanti pensiun dan akan mengadakan laga perpisahan, Tevez sudah punya gambaran tim yang mengerikan.

Tevez pertama kali merantau ke Eropa memperkuat West Ham United di 2006. Hanya satu musim bersama The Hammers, Tevez pindah ke Manchester United.

Pemain asal Argentina hanya bertahan dua musim di MU. Dia berhasil mencetak 34 gol dari 99 pertandingan. Di 2009, Tevez pindah ke rival sekota MU, Manchester City.

Bersama The Citizens, Tevez mencetak 73 gol dari 148 pertandingan selama empat musim. Setelah itu, Tevez melanjutkan karier di Juventus dan kini kembali ke Argentina memperkuat Boca Juniors.

“Jika pensiun nanti dan akan mengadakan pertandingan perpisahan, tim saya isinya adalah Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, dan Patrice Evra (di belakang),” ungkap Tevez, dikutip dari The Sun, Kamis 12 November 2020.

“Paul Scholes, Andrea Pirlo, Paul Pogba (di tengah) dan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Wayne Rooney (di depan). Saya duduk di bangku cadangan saja,” kata Tevez.

Selama berkarier di Liga Premier Inggris, Tevez memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris, satu Liga Champions, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini