Ngeri! Begini Pesan Penggali Kubur yang Didatangi Lina Jubaedah untuk Rizky Febian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Misteri kematian Lina Jubaedah mungkin sudah terjawab pasca pihak kepolisian tak menemukan kejanggalan. Namun ada pengakuan mengejutkan dari sang suami Teddy Pardiana untuk anak pertama Lina, Rizky Febian.

Teddy yang tak berharap permintaan maaf dari Rizky, justru menyampaikan sebuah pesan dari penggali kubur Lina. Menurut pengakuan sang penggali kubur kepada Teddy, ia sempat didatangi wujud Lina ke dalam mimpi.

Diakuinya, mimpi itu datang setelah Rizky Febian memutuskan untuk lapor polisi dan pusara Lina dibongkar agar jenazahnya bisa diautopsi. “Cuman kalau saya saranin minta maaf ke ibunya, karena kan A’ Iky enggak tahu autopsi kayak gimana, yang dibayangin mungkin itu visum, sementara kalau autopsi harus dipotong-potong. Jadi A Iky saya saranin ketika nanti nyekar, sekaligus berdoa. Doain almarhumah ibunya.” kata Teddy di Jakarta, Senin 10 Februari 2020.

“Kalau saya sih enggak berharap A’ Iky minta maaf,” kata dia lagi.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian melapor ke polisi atas dugaan pembunuhan dan pembunuhan berencana atas kematian ibundanya. Polisi segera melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk Teddy Pardiana.

Tim forensik menjabarkan penyebab kematian Lina setelah organ dalam mantan istri komedian Sule itu diperiksa secara menyeluruh. “Berdasarkan hasil pemeriksaan, ada tukak lambung dan ada hipertensi kronis. Tidak ada penyakit hati yang kronis. Tidak ditemukan serangan jantung,” kata Erlangga saat konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jumat 31 Januari lalu.

Pengacara Rizky Febian, Dose Hudaya, mengatakan bahwa Rizky juga sudah lega. Ketika Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu, banyak pertanyaannya yang menggantung di benaknya. Saat itu Rizky kematian ibunya terlalu mendadak tanpa ada riwayat penyakit kronis yang ia ketahui.

“Meskipun hasil autopsi tidak menemukan adanya kejanggalan sebagaimana dikhawatirkan oleh Rizky dan keluarga almarhumah, tapi tentunya itu harus disyukuri karena menghilangkan suuzon dan Rizky menghormati hasil tersebut,” kata Dose.

Setelah segala tuduhan tak terbukti, menurut Teddy, hubungan dia dan Rizky Febian juga masih baik-baik saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini