Neymar Tolak Kontrak Baru, Sinyal Hengkang Menguat

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Bintang asal Brasil, Neymar Jr kabarnya telah menolak menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini menjadi sinyal kuat bahwa ia akan segera angkat kaki ke klub baru.

Kabar penolakan tandatangan kontrak baru itu ramai diberitakan di media-media lokal Spanyol. Neymar disebut sudah bulat untuk kembali berseragam Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini, Barcelona juga tengah dilema, apakah harus memulangkah kembali Neymar atau memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Opsi lainnya, Barca bisa membawa kedua pemain ke Camp Nou, namun biayanya terlampau mahal.

PSG membuka pintu jika Neymar ada yang menawarnya, namun harganya juga melangit. Sementara Inter juga tak mau melepas striker andalannya dengan harga kelas receh. Kondisi ini mempersulit Barcelona.

Mereka pun mencoba melobi PSG agar melepas Neymar dengan menawarkan pemain lain sebagai gantinya. Di sisi lain, Barca juga akan berusaha meyakinkan Inter Milan untuk menurunkan harga yang dibanderol terhadap Martinez.

Pada musim panas yang lalu, raksasa La Liga menghabiskan sepanjang musim panas untuk mencoba merekrut kembali Neymar dari PSG, tapi kedua pihak gagal mencapai kesepakatan.

Media Spanyol, Sport melaporkan bahwa dengan berakhirnya musim Ligue 1 2019/20, Neymar mengatakan kepada PSG bahwa dia ingin keluar dan tidak akan menandatangani kontrak baru di klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini