Neymar Siap Ikuti Jejak Beckham Bermain di Liga Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengaku siap hijrah ke Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) demi mengikuti jejak panutannya, David Beckham.

Kalaupun harus berpindah klub ke MLS, Neymar hanya ingin bermain untuk Inter Miami, klub milik Beckham. Hal itu dinyatakan Neymar saat berbincang dengan Beckham di sebuah wawancara.

“Saya akan menawarimu dengan kontrak, kertas kosong. Isinya kontrak untuk main di Miami selama 10 tahun dari sekarang. Kami tak bisa bayar Anda banyak-banyak,” ujar Beckham kepada Neymar, Selasa 11 Februari 2020.

Mengesankan, ternyata Neymar mengaku tak akan mempersoalkan masalah gaji jika bermain di klub milik panutannya tersebut.

“Saya diminta bermain untuk timnya, tentu saya ingin. Saya sudah mengatakan padanya bahwa suatu hari saya akan main di sana,” kata Neymar.

Neymar mengakui selama ini mengidolakan Beckham. Pemain asli Brasil itu beberapa kali mengikuti gaya rambut Beckham.

“Saya menirukan beberapa gaya rambutnya. Saya pikir David adalah salah satu pria paling bergaya di dunia, meski kami tidak setampan dia, tapi harus ditiru,” ujar penyerang asal Brasil tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini