Neymar Sering Cedera Jelang Ulang Tahun Adiknya, Kebetulan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Neymar kembali mengalami cedera jelang ulang tahun adiknya, Rafaella. Banyak warganet melihatnya sebagai kejanggalan dan menuding Neymar sengaja cedera agar bisa menghadiri pesta ulang tahun Rafaella.

Neymar mengalami cedera paha saat PSG mengalahkan Caen di ajang Piala Prancis. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain asal Brasil itu harus menepi selama empat pekan.

Banyak yang membandingkan cedera Neymar dengan ulang tahun sang adik. Pasalnya, mantan pemain Barcelona itu selalu cedera jelang ulang tahun adiknya. Hal ini terjadi sejak 2015.

Di 2015, Neymar absen membela Barcelona karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Hal serupa terjadi di tahun berikutnya. Alhasil, Neymar bisa menghadiri pesta ulang tahun Rafaella yang kala itu bertemakan Disney.

Di 2017,2018, dan 2019, Neymar juga mengalami cedera di bulan-bulan ini. Pemain 29 tahun itu juga bisa menghadiri pesta ulang tahun adiknya di Brasil.

Beberapa warganet mengaku tak kaget dengan cedera yang dialami Neymar. Dengan absen empat pekan, besar kemungkinan dia bisa menghadiri ulang tahun Rafaella yang jatuh pada 11 Maret.

“Cedera tahunan yang selalu terjadi pada Neymar sebelum ulang tahun adiknya,” ujar salah satu warganet, dikutip dari The Sun, Jumat 12 Februari 2021.

“Ada tiga hal pasti dalam hidup. Kematian, pajak, dan cedera Neymar jelang ulang tahun adiknya,” kata warganet lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini