Neymar Disarankan Tinggalkan PSG dan Kembali ke Spanyol

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Kabar ketidakbahagiaan Neymar Jr di Paris Saint-Germain (PSG) terus mencuat. Berbagai spekulasi menyebar, Neymar diduga akan angkat kaki dan kembali ke Spanyol.

Legenda hidup sepak bola Brasil yang juga eks bintang Barcelona, Rivaldo menyebut Neymar telah melakukan kesalahan besar saat memutuskan pergi dari Barcelona.

Meskipun Neymar menanggung beban sebagai pemain dengan transfer termahal di dunia, Rivaldo menyarankan striker PSG itu kembali ke Spanyol, meski harus berseragam Madrid.

“Dia mesti menyadari ini. Andai tak lagi berseragam Barcelona, saya ingin lihat Real Madrid mendatangkannya,” kata Rivaldo di Football Espana, Kamis 18 April 2019.

Neymar berlabuh ke Paris Saint-Germain sejak awal musim 2017/2018. Pemain Brasil itu ditebus dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro yang sampai saat ini rekor itu belum terpecahkan.

Dalam beberapa kesempatan, Neymar mengungkapkan bahwa dirinya rindu dengan Barcelona. Sebagian lain menyebut performa Neymar menurun setelah bergabung di PSG, diduga karena merasa tidak bahagia di klub Prancis tersebut.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini