Neymar Cedera Lagi, Butuh Waktu Sebulan Penyembuhan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Entah terbuat dari apa tubuh bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar Jr ini. Ia menjadi salah satu pemain yang sangat rentan dan sering dihantam masalah cedera.

Terbaru, Neymar disebut harus absen empat pekan atau sebulan membela PSG, setelah ia mengalami cedera hamstring saat membela timnas Brasil melawan Nigeria akhir pekan kemarin.

Neymar hanya bermain 12 menit saja, kemudian harus diganti karena cedera secara tiba-tiba di lapangan. Kemudian, Neymar dibawa kembali ke Paris untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Cedera ini menjadi malapetakan, baik bagi PSG, timnas Brasil dan terutama Neymar. Ia sebelumnya harus absen selama tiga bulan lamanya sejak Juni lalu akibat cedera engkel.

Bahkan, Neymar terpaksa absen saat timnas Brasil berlaga dan juara di Copa America 2019.

Cedera ini juga bikin pusing kepala pelatih PSG Thomas Tuchel. Sebab kondisi dua penyerang andalannya, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, juga belum fit karena masalah serupa.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini