Neymar Berulah Lagi, Tak Hadiri Panggilan Pramusim PSG

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Mega bintang Neymar Jr kembali menunjukkan sikap tidak pantas sebagai pemain sepak bola profesional. Kali ini, penyerang Brasil itu tak hadir dalam panggilan latihan pramusim 2019/2020 untuk klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

Atas sikap Neymar yang dianggap nyeleneh itu, PSG menyatakan kecewa berat. Bahkan, PSG menyiapkan sanksi tegas atas perilaku tak terpuji pemain termahal dunia tersebut.

Sebelumnya, PSG memulai latihan pramusim pada Senin 8 Juli 2019. Semua pemain dipanggil untuk latihan, kecuali yang sedang berlaga membela negaranya.

Benar timnas Brasil sehari sebelumnya sedang bertanding melawan Peru dalam laga final Copa America 2019. Tapi, Neymar diketahui tak bermain dalam pertandingan itu, sehingga PSG memanggilnya.

“Sangat disayangkan, Neymar tak hadir tepat waktu yang disepakati. Ini di luar kuasa klub, tapi kami akan mengambil tindakan yang sesuai,” ujar PSG dalam pernyataan resminya.

Banyak pihak menilai, Neymar sedang menunjukkan bahwa dirinya sudah tak ingin lagi berseragam PSG. Apalagi, rumor kepindahannya kembali ke Barcelona kian mencuat.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini