Neymar akan Segera Dijual PSG, Siapa Berani Menawar?

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Neymar Jr tak lama lagi akan segera dijual oleh Paris Saint-Germain (PSG). Ternyata, PSG sudah berencana jauh hari bahwa Neymar akan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

PSG pun masih menunggu-nunggu klub mana yang berani menawar Neymar yang sampai saat ini masih memegang rekor sebagai pemain dengan transfer termahal sepanjang sejarah, saat ia dibeli dari Barcelona dengan harga 222 juta euro 2017 lalu.

Pemain berusia 27 tahun iu musim 2018/2019 lalu dihantam banyak cedera sehingga penampilannya kurang maksimal untuk klub. Neymar menjadi kambing hitam saat PSG gagal melaju lebih jauh di Liga Champions.

Sindirian untuk Neymar pun datang langsung dari Presiden PSG Nasser Al Khelaifi, yang berkata dirinya tidak akan mau mempertahankan pemain manapun yang karakter dan penampilannya memprihatinkan.

“Para pemain dituntut memiliki tanggung jawab,” kata Al-Khelaifi kepada France Football.

Khelaifi tidak menyebut secara gamblang nama Neymar. Namun, ia hanya berpesan agar seluruh pemain mengingat bahwa ada tuntutan yang harus diselesaikan hanya dengan bekerja lebih keras.

“Mereka berada di klub ini tidak untuk bersenang-senang. Dan, jika mereka tidak sepakat dengan butir penegasan ini, maka pintu terbuka. Selamat tinggal,” ujar Khelaifi.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini