Netralitas TNI Dijamin Penuh Menteri Pertahanan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryzamizard Ryacudu menjawab keraguan publik akan netralitas TNI dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Menhan menjamin, TNI akan sepenuhnya netral dalam pesta demokrasi akbar tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan agar anggota TNI tidak mempengaruhi atau menggiring keluarganya memilih salah satu calon tertentu.

Selain netralitas, Menhan Ryamizard juga meminta seluruh anggota TNI agar memberi tahu masyarakat, terutama keluarganya untuk datang ke TPS mencoblos

“Netral, tapi ingatkan agar tidak golput,” kata Ryamizard, di Bandarlampung, Rabu 3 April 2019.

Ryamizard Ryacudu mendatangi Makorem 043/Gatam untuk memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan PNS di jajaran Makorem.

Pembekalan yang diberikan Menhan tersebut terkait masalah pertahanan kepada prajurit agar dalam melaksanakan tugas dapat mengerti dan memahami tentang pertahanan negara.

Menhan datang ke Makorem 043/Gatam bersama rombongan di antaranya Letjen TNI (Purn) M Thamrin Marzuki, Brigjen TNI Tandiyo Budi Revita, Dir Bela Negara Brigjen TNI Toto Sugiharto, Kapuskompublik Brigjen TNI Iroth Sonny Edhi, Karo TU, Protokol Kolonel Inf Jubei Levianto, Kabag Pam Kolonel Inf Wahyuddin, dan Kabag Protokol serta rombongan lainnya.

Kedatangan Menhan RI tersebut disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolenel Inf Taufiq Hanafi berserta jajaran Makorem 043/Gatam.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini