Netizen Terharu Jokowi Jenguk Shakira

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kunjungan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana kepada Shakira, putri penyanyi Denada, menyentuh hati hingga banyak netizen meneteskan air mata termasuk nenek Shakira, Emilia Contessa.

Seperti halnya komentar netizen, sang nenek juga merasa sangat tersentuh hatinya saat orang nomor satu di negeri ini memberi semangat cucunya agar sembuh dari kanker darah.

Kunjungan itu dilakukan Jokowi usai menjenguk mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di rumah sakit yang sama, Kamis 21 Februari 2019.

“Terima kasih pak Presiden dan ibu negara yg sdh berkenan menjenguk cucu saya di Singapura….Kami seluruh keluarga besar sangat terharu dan bersyukur….😢😢😢💖💖💖,”
@senator_emiliacontessa

Anggota DPD RI tersebut juga mengunggah foto kartu ucapan dari Ibu Iriana yang berisi do’a kesembuhan untuk cucunya, Shakira.

Netizen juga tersentuh dengan perlakukan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terhadap Shakira. Mereka ramai-ramai memberi semangat kepada Shakira dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Pemilik akun @dv_djarab29 mengaku ikut merasakan apa yang dirasakan Emilia. “Ikut senang juga tante syantik @senator_emiliacontessa 😘🌹 semoga si cantik Shakira Cpt sembuh.”

Sedangkan akun @windawaty9068 mengungkapkan rasa harunya seperti ini, “Presiden yg baik hati…yg tidak pernah membedakan rakyatnya ..sehat terus pak Jokowi ..sehat jg untuk Adek Shakira…cpt sembuh…biar bisa k istana liat rusa bersama Djan ethes y dek 💪.”

Ada pun pemilik akun @pernak.pernik.unique tersentuh dengan sikap Ibu Iriana. “Ibu Iriana itu emang contoh terbaik bagi ibu2 Indonesia. beliau sangat santun thd siapapun, lemah lembut, sederhana dalam bicara dan bersikap, nggak ada sombong2nya sedikitpun.. Pdhal istri presiden lohhh… 😍😍,” begitu ungkapannya.

Begitu juga dengan pemilik akun @nenihermina7 ,”Semoga Inces Shakira ctp sembuh utk presidenku dan ibu mantul.”

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini