Netizen Tanggapi Permohonan Maaf Hotman Paris Soal Promo Miras: Tutup Holywings

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengacara sekaligus pemegang saham klub Holywings, Hotman Paris Hutapea meminta maaf terkait promo minuman beralkohol yang melibatkan nama Muhammad dan Maria. Hotman Paris menemui Majelis Ulama Indonesia dan memohon maaf terkait isi konten tersebut.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengunggah permohonan maaf tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia membagikan postingan tulisan penyesalan Holywings yang mengaku tak bermaksud mengaitkan unsur agama dalam promo tersebut.

“Kami telah menindak lanjut tim promosi kami yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen, tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan promo tersebut dengan agama,” tertulis di permintaan maaf itu.

Namun, alih-alih dimaafkan, warganet ramai meminta agar klub malam tersebut ditutup karena sudah kelewat batas. Apalagi netizen menganggap pemilik Holywings ‘cuci tangan’ dan membebankan seluruh kasus ini ke pegawai mereka.

“Tutup Holywings.”

“Harus tutup.”

“Tutup Holywings Indonesia.”

“Tutup aja Bang.. Semoga para karyawan/watinya bisa berusaha mendapat kerja yang lebih baik.”

Sebelumnya, pihak Holywings Indonesia sudah membuat permohonan maaf terkait promo minuman beralkohol yang berkaitan dengan nama Muhammad dan Maria. Warganet pun geram lantaran pihak Holywings dianggap menistakan agama, karena dua nama tersebut berhubungan dengan agama Islam dan Nasrani.

Hotman Paris Hutapea selaku pemegang saham dari klub tersebut pun ikut mengajukan permohonan maafnya. Ia bahkan menemui Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan menyampaikan penyeselannya.

“Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam,” kata Hotman Paris, di Instagram pribadinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini