Nasibmu Bale, Dicoret Lagi dari Skuat Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid diyakini benar-benar sudah habis. Pemain asal Wales tak dimasukkan lagi dalam skuat Liga Champions melawan Manchester City.

Madrid akan menghadapi City pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB. Di leg pertama, Madrid kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

Sejak LaLiga dilanjutkan lagi usai dihentikan karena pandemi Covid-19, Madrid mencatatkan 10 kemenangan beruntun di LaLiga dan meraih gelar juara. Tapi, Bale hanya bermain selama 99 menit.

Musim ini benar-benar sulit untuk Bale. Dia hanya tampil 14 kali dan mencetak tiga gol di semua kompetisi. Meski demikian, Bale diklaim takkan meninggalkan Madrid karena masih punya kontrak dua tahun lagi.

James Rodriguez juga tak masuk dalam skuat Madrid. Sama seperti Bale, masa depan Rodriguez bersama El Real juga suram. Pemain asal Kolombia diyakini akan hengkang di akhir musim.

Kapten Madrid, Sergio Ramos tetap ikut terbang ke Manchester tapi dia tak bisa main karena akumulasi kartu setelah mendapat kartu merah di leg pertama.

Daftar skuat Madrid

Kiper: Courtois, Areolo, Altube
Bek: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy, Hernandez
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Isco
Penyerang: Hazard, Benzema, Vazquez, Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr, Rodrygo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini