MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United punya peluang besar finis di empat besar tanpa harus bergantung hasil dari tim lain. Jika bisa menyapu bersih dua laga tersisa, MU pasti finis di empat besar.

Saat ini MU ada di peringkat lima dengan 62 poin. Sementara itu, Leicester City di peringkat empat dengan poin sama, tapi mereka hanya menyisakan satu laga lagi.

Dini hari WIB nanti, MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford. Kemenangan akan membawa Setan Merah naik ke peringkat empat dengan keunggulan tiga poin dari Leicester.

Di laga pamungkas, MU akan tandang ke markas Leicester di King Power Stadium. Hasil imbang sudah cukup bagi Marcus Rashford dkk. memastikan finis di empat besar.

Jelang laga lawan West Ham, Ole Gunnar Solskjaer ditanya soal penampilan David De Gea ketika melawan Chelsea. Pelatih asal Norwegia enggan bicara soal itu dan memilih fokus ke dua laga tersisa yang sangat menentukan.

“Paling penting adalah kami terus bersatu, tim lebih penting. Sekumpulan tongkat bisa tak terpatahkan, tapi jika Anda tinggalkan satu tongkat sendirian, maka bisa patah. Jadi, kami akan terus bersama-sama. Itulah Manchester United, kami selalu bersatu,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Rabu 22 Juli 2020.

“Fokus kami hanya dua pertandingan selanjutnya dan tidak mendiskusikan susunan tim atau apa pun. Kami tetap bersama-sama. Kami sudah tampil baik bisa sampai sejauh ini dan menjalani dua laga berikutnya dengan mengetahui nasib ada di tangan kami sendiri. Nasib kami ada di tangan sendiri atau berada di kaki sendiri, bisa dikatakan demikian,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here