Nasib Kelanjutan Liga Champions Ditentukan Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Asosiasi Sepak Bola Eropa atau UEFA akan melakukan pertemuan besar dengan negara anggotanya untuk menentukan nasib Liga Champions dan Liga Europa pada pekan depan, tepatnya Kamis 23 April 2020

Pertemuan via telekonferensi tersebut akan digelar Komite Eksekutif UEFA, dengan agenda pembahasan perkembangan terkini Covid-19 dan dampaknya terhadap nasib kompetisi di Benua Biru.

UEFA tak ingin, nasib Liga Champions terombang-ambing dalam ketidakjelasan kondisi global saat ini. Bahkan nasib liga-liga domestik di Eropa pun serupa.

“Komite Eksekutif UEFA akan bertemu via konferensi video pada Kamis 23 April mendatang untuk menggelar rapat pembaruan membahas perkembangan terkini terkait dampak yang dipicu oleh wabah virus Corona di sepakbola Eropa,” tulis pernyataan resmi UEFA.

“Pertemuan ini akan meninjau perkembangan baik di kompetisi domestik dan Eropa. Komunikasi lebih jauh akan disampaikan, jika diperlukan, menyusul pertemuan Komite Eksekutif UEFA.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini