Naik Pesawat, Adian Napitupulu Kolaps Tak Sadarkan Diri Saat Kungker, Sakit Jantung?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Aktivis yang saat ini menjadi anggota komisi I DPR RI, Adian Napitupulu dikabarkan tak sadarkan diri atau kolaps saat melakukan kunjungan kerja ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah menggunakan pesawat.

“Tidak sadar diri sampai sekarang, bukan pingsan lagi” kata rekan Adian di Komisi I DPR, Syaifullah Tamliha, mengutip detilcom, Kamis 19 Desember 2019.

Tamliha yang juga ikut dalam kunker itu menceritakan kejadian Adian Napitupulu kolaps di pesawat. Adian saat ini masih tidak sadarkan diri. “Adian pingsan saat masih di pesawat. Sekarang ditangani oleh RS Muhammadiyah karena ada dokter jantung,” katanya.

Untungnya saat kejadian, ada dokter, dirinya langsung diinfus dan dipasangkan oksigen serta meminta pesawat mempercepat kecepatannya. Adian rencananya segera diterbangkan kembali ke Jakarta. Belum diketahui di mana pesawat yang bakal mengangkat Adian itu mendarat nantinya.

 

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini