Naik Motor Polisi, Mensos Risma Temui Korban Longsor Sumedang Minggu Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Sosial Tri Rismaharini membuktikan tidak hanya hobi blusukan di Kota Jakarta, terbukti Minggu 10 Januari 2021 malam dia juga menjenguk korban tanah longsong Desa Cihanjuang, Sumedang. Risma tampak membonceng sepeda motor polisi untuk menjangkau desa tersebut.

Kehadiran Risma di lokasi bencana tersebut dikabarkan Maman Suherman melalui akun twitter @kangmaman1965.

“Bu Risma sdh hadir semalam di lokasi bencana longsor Cihanjuang, Cimanggung, Sumedang dan menyalurkan bantuan… ,” begitu pernyataan tertulis Maman, Senin 11 Januari 2021.

Selain teks, Maman juga mengunggah sejumlah foto Risma di tempat tanah longsor tersebut dengan gayanya bertanya kepada petugas dan pejabat setempat.

Maman juga mengunggah foto mantan Wali Kota Surabaya itu sedang membonceng sepeda motor polisi di bawah rintik hujan.

Longsor itu terjadi pada Sabtu 9 Januari 2021 sore. Longsoran pertama dilaporkan membuat 14 rumah rusak berat dan delapan warga setempat dilaporkan hilang.

Hingga Minggu 10 Januari 2021 pukul 16.00 WIB, sebanyak 13 korban dalam keadaan meninggal dunia, sedangkan 27 korban lainnya masih dalam status pencarian.

risma memberi bantuan kepada korban tanah longsor sumedang1
Mensos Risma membonceng sepeda motor polisi menuju korban tanah longsor Sumedang. (Twitter @kangmaman1965)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini