Naik Meja Operasi, Sergio Ramos Bisa Absen Sampai 10 Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Kabar buruk datang dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Dia akan naik meja operasi dan diprediksi absen hingga 10 pekan.

Saat ini Ramos mengalami cedera lutut yang membuatnya absen cukup lama. Terakhir kali dia main saat Madrid tampil di semifinal Piala Super Spanyol melawan Malaga pada 12 Januari.

Setelah operasi, Ramos diprediksi absen antara enam hingga 10 pekan. Ramos sebenarnya sempat ikut sesi latihan jelang pertandingan lawan Huesca. Tapi, dia kembali merasakan sakit dan tak ikut latihan pada Jumat 5 Februari 2021. Setelah menjalani pemeriksaan, jalan terbaik adalah operasi.

Kehilangan Ramos tentu menjadi pukulan telak bagi Madrid. Pelatih Zinedine Zidane kehilangan sosok sentral di lini belakang. Di laga terakhir, Los Merengues dipermalukan Levante di kandang sendiri.

Jika Ramos absen selama 10 pekan, maka dia akan melewati laga 16 besar Liga Champions lawan Atalanta (dua leg), dan beberapa laga di LaLiga menghadapi Huesca, Getafe, Valencia, Real Valladolid, Real Sociedad, Atletico Madrid, Elche, Celta Vigo, dan Eibar.

Ada kemungkinan Ramos baru bisa memperkuat Madrid lagi saat El Clasico menghadapi Barcelona pada 11 April 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini